Netafarm indo lestari

CV. Netafarm Indolestari adalah perusahaan yang bergerak sebagai penyedia benih, peralatan, pupuk, dan berbagai macam sarana penunjang pertanian mulai dari metode konvensional hingga modern. Dengan tim yang terdiri dari lebih dari 50 karyawan dan portofolio produk yang mencakup lebih dari 2000 item, kami melayani lebih dari 30.000 pelanggan ritel dan reseller di seluruh Indonesia melalui platform online maupun offline. Selain itu, CV. Netafarm Indolestari juga memiliki tim kreatif yang berperan dalam menyebarkan edukasi dan informasi melalui berbagai platform media sosial.

VISI

Visi kami adalah untuk memajukan pertanian di indonesia dan meningkatkan ketahanan pangan melalui inovasi, keberlanjutan, dan pembedayaan masyarakan agraris.

MISI

1. Meningkatkan mutu petani melalui edukasi dan layanan konsultasi yang berkualitas
2. Menyediakan kebutuhan pertanian dengan harga terjangkau dan kemudahan akses,
3. Berinovasi untuk mendorong modernisasi pertanian di Indonesia

Pesan dari CEO
TEDY THE KION
Owner Netafarm Indolestari

Nilai kita ditentukan bukan dari seberapa banyak yang kita punya, tapi seberapa banyak yang kita berikan. Maka setiap hari bertanya ”nilai apa yang bisa saya berikan ke orang lain hari ini?”

Sejarah Netafarm
Simak Kilas Balik Netafarm
Dimulai dari kecintaan founder di bidang bercocok tanam, kemudian berkembang menjadi penyedia perlengkapan pertanian modern, hydroponik, greenhouse, maupun pertanian secara umum. Maka pada tahun 2017 CV.NETAFARM INDOLESTARI memulai kegiatan komersialnya.
Produk dan layanan

Media tanam, Pupuk, obat- obat OPT, Peralatan greenhouse , benih, Ajir, Alat tes air, dll.

Konsultasi, Project Custom, Perencanaan, Pemasangan Instalasi Green House & Fertigasi.

Proyek kerjasama pengembangan Social Media di bidang pertanian.

Penyuluhan dan pelatihan bidang pertanian

Temukan Kami